Sabtu, 18 Februari 2017

Busa Pembersih Jerawat



Review Sari Ayu Busa Pembersih Jerawat


Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh
Shobaahul khoir ya Akhwat J jumpa lagi sama I-eN-A-na INA J hehehe
Kali ini, aku mau me-Review Sari Ayu Busa Pembersih Jerawat..
Kata temen-temenku, produk ini termasuk produk favorit yang dicari kalangan Jerawaters loh, hahaha ada aja ya istilahnya..
Ngomong-ngomong soal jerawat, pemicunya sih beda-beda ya akhwat, ada yang emang gen (keturunan), salah memilih produk kecantikan, dan bisa juga karena alergi mungkin..
Disini, aku makai Sari Ayu Busa Pembersih Jerawat ini udah beberapa kali REPURCHASE ya, walaupun aku gak jerawatan, cocok-cocok aja tuh pakai skincare yang buat Acne.
Ini sih gara-gara adikku yang cowok, biasalah masa puber, masuk Madrasah Tsanawiyah, udah dibuat galau sama masalah wajah, yaitu jerawat dan bruntusan yang banyak hinggap di kening.
Adikku nitip Skincare yang khusus buat Acne, okey deh dengan senang hati aku carikan buat adik tersayang, pertama Aku beli La Tulipe yang liquid untuk ditutul-tutul di jerawat dan bruntusannya. 1-7hari pemakaian, gak ada perubahan sama sekali, malah semakin segar dan matang tuh jerawat. Bukannya kering malah nular ke kulit lainnya. Semakin galau dia L . . .Terus, saat mau cus ke AMANAH SWALAYAN Rengel-Tuban, adik bilang lagi pengen dibeliin produk lain yang buat ngusir jerawat. Duuhh kasiannya si adik..  saat perjalanan, iseng-iseng ngeliat review2 di blogger, dan survey membuktikan..
Jeng jeeeeeeng. . .!!! pemenangnya adalah Sari Ayu Busa Pembersih Jerawat, yap, tepat sekali, aku baru tau kalau Sari Ayu punya produk unggulan ini..
Siap deh belikan Sari Ayu yang harganya akhir 2016  Rp. 13.000,- murah juga, gimana kualitasnya?
And Then. . . diam-diam aku mengamati adik laki-lakiku, dengan istiqomah dia nurut tuh sama petunjuk pemakaian, yakni dipakai ketika pagi dan malam hari saja. Dan what??? Belum ada seminggu, kulit si Adek makin hari makin mulus, jerawatnya mengering dan gak bopeng tuh, malah rata dan terlihat kinyis-kinyis (glowing-red)
Ampuh juga nih face wash nya, aku jadi tertarik pengen nyoba.
Setelah ngebaca dikemasan produk, Sari Ayu ini mengandung ekstrak Pegagan dan bahan lainnya untuk membantu mengurangi jerawat, serta Cananga oil sebagai aroma terapi yang aromanya memberikan ketenangan.
Pemakaian pertama, sempet kaget juga dengan busanya, melimpah banget, dan wanginya yang memanjakan ituuu semakin memberi pesona tersendiri.. hihihi lebay deh XD
Oh ya,untuk pemakaian produk ini, jangan terlalu sering and banyak ya, karena busanya ini kadang bikin kulit kering di aku. Mungkin untuk acne porn, bisa mengeringkan dan ngempesin si jerawat, tapi buat yang kulit normal, cukup pagi dan malam sebelum tidur aja.. bangun-bangun udah Happines lihat kaca.. jangan lupa berdoa saat bercermin, nanti lak terlihat cantik sendiri.. keep smile J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar